Video Sadis, Gadis Cantik Ini Dibunuh, Dibakar dan Mayatnya Dibuang di Perladangan

loading...
loading...


MEDAN - Mayat seorang perempuan dalam kondisi penuh luka bakar ditemukan di perladangan Jalan Ampera III, KM 13 Medan-Binjai, Desa Mulyo Rejo, Sunggal, Deliserdang Sumatera Utara, Kamis (9/2/2017).

Penemuan mayat ini membuat warga geger.

Saat polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan sebuah ijazah dan surat lamaran kerja.

Dari informasi diperoleh Tim Tribunkota.com, ijazah yang ditemukan itu atas nama Sarah Kartika. Namun, polisi menyebut ijazah yang ditemukan tidak ada kaitannya dengan wanita yang dibunuh dengan cara dibakar tersebut.





"Saya sudah perintahkan tim untuk melakukan pemeriksaan tadi. Namun, ijazah itu kami pastikan bukan milik korban," ungkap Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, Kamis (9/2/2017).


Daniel mengatakan, setelah dicek, ternyata pemilik ijazah masih hidup. Sayangnya, Daniel enggan merinci di mana tinggalnya pemilik ijazah dimaksud.

"Saya cek pemiliknya masih ada kok. Bukan punya yang meninggal ini," kata Daniel sibuk meminta anggotanya untuk menyeterilkan lokasi kejadian.

Dari informasi di lapangan, korban yang belum diketahui identitasnya itu dibunuh di tempat lain. Lalu, jasadnya dibuang di perladangan yang sepi.



loading...
loading...

0 Response to "Video Sadis, Gadis Cantik Ini Dibunuh, Dibakar dan Mayatnya Dibuang di Perladangan"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.