Terus Nyinyir Hina Habib Rizieq, Komika Uus ‘Digerebek’ Massa FPI di Lokasi Syuting!


Terus Nyinyir Hina Habib Rizieq, Komika Uus ‘Digerebek’ Massa FPI di Lokasi Syuting!
smeaker.com – Belum lama ini nama Komika Uus menjadi bulan-bulanan netter. Ia yang diduga telah menghina Imam besar FPI, Habib Rizieq. Namun, ia mengaku sama sekali tidak ada niat menghina. Ia juga menjelaskan apa maksud dirinya menuliskan cuitan di akun Twitternya beberapa waktu yang lalu.

Uus mengaku bahwa dirinya hanya ingin menjadi umat islam yang terbuka. Mungkin belakangan ini nama Habib Rizieq memang gencar-gencarnya melalui kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok.

Dari situ lah muncul berbagai presepsi dari masyarakat mengenai sikap Habib Rizieq yang dinilai terlalu berlebihan. Hal ini yang membuat Uus membuat cuitan yang sekilas memang seperti menghina.

Cuitan tersebut langsung banjir beragam komentar dari netter. Bahkan, kabarnya karena terkait kasus ini, komika berkepala plontos itu dipecat dari acar musik Inbox dan acara komedi OVJ. Namun, setelah diklarifikasi lebih jauh lagi, ternyata Uus tetap bekerja di OVJ.
Seperti baru-baru ini, ayah satu anak ini mengaku bahwa dirinya di datangi oleh sejumlah pihak dari FPI ke lokasi syutingnya. Sebelumnya, Uus juga sempat kepergok mendatangi rumah mantan suami Wanda Hamidah, Chico Hakim.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Chicho Hakim juga seorang politikus. Tampaknya Uus meminta bantuan kepada mantan kekasih Yuni Shara itu karena dirinya mengaku telah diancam akan kembali di datangi oleh pihak FPI jika dirinya tetap menjalani syuting.
Bukan hanya itu saja, bahkan ada salah seorang netter yang memberikan pembelaan kepada Komika Uus dengan mengatakan bahwa FPI seharusnya tidak melakukan hal tersebut. ‘Siapa aja us ? nyebut ormas nya ga ? ada rekaman ga us ? emg yg punya Negara ini mereka aja ? ‘ tulis akun netter tersebut.

Menjawab pertanyaan dari salah satu netter itu, Uus pun juga mengungkapkan persetujuannya dan menyebut bahwa FPI juga merasa memiliki iman yang paling benar. ‘Ya gitu yang punya iman paling bener,’ jawaban suami Kartika itu.

Cuitan beserta komentar tersebut akhirnya berhasil di screnshoot oleh salah satu akun gosip @lambenyinyir. Dalam postingan di akun gosip tersebut, tampak foto selfi Uus bersama Chico beserta capture cuitan dan komentar tersebut.

Postingan ini pun langsung menuai emosi dari netter. Bukan bermaksud untuk membela FPI, netter justru menyebut bahwa Komika Uushanya berani berbicara melalui media sosial saja namun tak berani muncul dengan jantan. (sumber)

0 Response to "Terus Nyinyir Hina Habib Rizieq, Komika Uus ‘Digerebek’ Massa FPI di Lokasi Syuting!"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.