TERNYATA INI SULE dipecat dari OVJ, INI alasannya?

loading...
loading...

Pertanyaan tentang penyebab tidak tampilnya Entis Sutisna alias Sule di acara Opera Van Java di Trans7 akhirnya terjawab sudah. Pelawak ini akhirnya mengaku sudah dipecat oleh program acara yang sudah membesarkan namanya. (Selanjutnya baca: Tak lagi di OVJ, ini video pengakuan Sule terbaru dan terlengkap)

Sebagaimana diketahui, komedian serba bisa ini sudah tidak tampil lagi di program acara Opera Van Java (OVJ) yang disiarkan di Trans 7. Para penggemar Sule pun menanyakan dan menyayangkan mengapa dia sudah tidak bermain di OVJ lagi. Padahal pria asal Bandung ini merupakan ikon dari acara komedi OVJ yang sangat populer itu. (Baca juga: Ternyata ini yang bikin Sule kecewa)

Pertanyaan itu dilontarkan sejumlah penggemarnya melalui akun Twitter.

“Ko kang Sule sudah tidak terlihat lagi tampil di OVJ,” tweet dari akun @Rastra25 yang merupakan penggemar Sule pada Senin (30/6/2014) “Udah dipecat hehe,” jawab Sule dalam akun Twitter-nya @newsuleprikitiw seperti dilansir Tabloid Nova. (Wajib baca: Begini jadinya OVJ tanpa Sule, Nunung, dan Andre, wahh…sempat kena semprit KPI nihh..)

“Ko enggak main di OVJ lagi kang Sule,” celoteh dari @FebriDex bertanya kepada Sule melalui Twitter. “Pengennya sih tapi gimana ga diperpanjang sama OVJ-nya,” jelas Sule. “Bener kang Sule kontraknya habis? Atau alasan saja,” penggemar Sule bertanya lagi pada akun @adipareggae.

“Beneran,” ungkap Sule dalam perbincangan di Twitter.

Tampil di NET TV?

SuleSule di Trans-7
Sule memang sudah tidak menghibur masyarakat lagi melalui program acara OVJ. Tetapi komedian Sunda ini sekarang tampil di acara ini Talkshow yang tayang di NET TV. Sayangnya, Sule tak menjelaskan alasan dirinya ‘dipecat’ dari OVJ. Penggemarnya pun masih bertanya-tanya.(Baca selengkapnya: Sule alias Entis Sutisna, setelah bergaji Rp. 1 miliar/bulan, kini ke mana?)

Seperti diberitakan Simomot sebelum-sebelumnya, banyak penggemar acara Operan Van Java (OVJ) Trans7 yang merasa kehilangan Sule karena sudah tidak tampak lagi karena masa kontraknya telah selesai.
loading...
loading...

0 Response to "TERNYATA INI SULE dipecat dari OVJ, INI alasannya?"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.