Polisi Tidur Terkonyol yang Dibuat di Indonesia. No 6 kamu belum pernah lihat..



Polisi tidur merupakan sebuah alat yang digunakan untuk mengurangi kecepatan khususnya bagi para pengendara mobil dan motor atau pengguna jalan agar mereka lebih berhati-hati. Di kota-kota besar seperti Jakarta misalnya polisi tidur sering kita jumpai dijalan-jalan dengan jarak yang tidak terlalu jauh. Bahkan tak jarang polisi tidur malah menyusahkan dan membahayakan para pengguna jalan karena dibuat tidak sesuai dengan ketentuan.
Berikut 6 Polisi tidur yang dibuat cukup unik, bagi para pengguna jalan :



1. Ban bekas
Wah yang buat kayaknya cukup kreatif ya! Mungkin karena terbatasnya dana untuk membuat polisi tidur jadi dibuat dari ban-ban bekas.



2. Putus putus
Jika kamu ngelewatin Polisi tidur ini kayaknya ini Polisi tidur yang paling nyusahin. Karena selain dibuat dengan jarak berdekatan, bentuknya juga tidak utuh alias putus-putus. Belum lagi ada kucing-kucing yang malah bermain disana.



3. Tambang
Yang ini juga gak kalah kreatifnya dari Polisi tidur ban bekas. Polisi tidur ini dibuat dari tambang berukuran besar seperti tambang yang digunakan nelayan untuk mengikat kapalnya.



4. Trotoar
Mungkin saat tukang bangunan membuat trotoar ada bahan-bahan yang tersisa, jadi dari pada mubazir kebuang bisa dimanfaatin aja buat bikin Polisi tidur.



5. Sepanjang jalan
Aneh ya rasanya orang di gambar ini membuat trotoar sepanjang jalan. Keren sih idenya tapi kayaknya lebih cocok untuk memberikan efek jera pada motor-motor balap liar.



6. Polisi tidur
Buat kamu yang masih bingung kenapa disebut Polisi tidur mungkin ini bisa menjadi jawaban! Jika seorang Polisi sungguhan tidur dijalan pasti semua yang melintas akan berhati-hati!

0 Response to "Polisi Tidur Terkonyol yang Dibuat di Indonesia. No 6 kamu belum pernah lihat.."

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.