Mengejutkan!! Usai Diperiksa, Habib Rizieq Umumkan Hubungan Dengan Firza Husein di Hadapan FPI


Habib Rizieq telah selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polda Metro Jaya. Pemeriksaan dilakukan terkait dugaan kasus makar yang dilakukan bertepatan dengan aksi super damai 2 Desember.
Pemeriksaan tersebut dihadiri oleh ribuan massa yang nampak berkonsentrasi didepan Polda. Bahkan demo yang dilakukan juga telah berlangsung sejak pagi hari hingga akhirnya selesai pada sore hari.
Saat di depan gedung massa melantukan salawat guna menyambut kedatangan dari Habib Rizieq. Imam Besar Front Pembela Islam tersebut nampak menyampaikan pidato dari dalam mobilnya.
Sambutan tersebut masih membahas mengenai pemeriksaan yang baru saja ia jalani mengenai kasus pemufakatan jahat. Selain Rizieq juru bicara FPI Munarman dan GNPF-MUI Bachtiar Nasir juga ikut diperiksa.
Pemeriksaan yang dilakukan juga masih seputar pertemuan dengan sejumlah tersangka makar. Selain menyampaikan masalah makar ada juga orasi yang membahas mengenai kabar perselingkuhan yang terjadi.
Sejak awal pekan ini dunia maya memang sedang dihebohkan dengan dugaan main serong yang dolakukan oleh Habib Rizieq dan Firza Husein. Hal tersebut menyebar secara viral melalui sosial media.
Bahkan kabar tentang adanya hubungan khusus tersebut juga diwarnai dengan tersebarnya capture percakapan. Tangkapan layar tersebut menunjukkan Rizieq yang mengungkapkan kata-kata vulgar kepada Firza.
Terkait kabar yang menerpa Ketua FPI Rizieq Syihab memberikan keterangan di depan Polda Metro Jaya. Saat itu ia mengatakan jika video yang beredar dan menjadi perbincangan tersebut adalah fitnah.
Copyright ©Habib Rizieq dan Firza Husein

Habib Rizieq mengatakan jika wanita yang berada di dalam rekaman juga telah melakukan konfirmasi kepada kuasa hukumnya. Dalam keterangan dijelaskan jika memang kabar miring tersebut tak sesuai dengan kenyataan.

Bahkan Rizieq mengatakan jika wanita yang bersangkutan akan menuntut atas semua fitnah melalui video tersebut. Memang belakangan tangkapan layar percakapan panas dan suara kemarahan Firza beredar didunia maya.

Namun tentang kebenaran percakapan dari Habib Rizieq dan Firza Husein tersebut juga masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Sementara pengunggah video tersebut juga sedang diidentifikasi.

0 Response to "Mengejutkan!! Usai Diperiksa, Habib Rizieq Umumkan Hubungan Dengan Firza Husein di Hadapan FPI"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.