Foto Marquez Beli Bakso Bakwan Malang Ramai di Media Sosial


Ya,usai menghadiri peluncuran tim dan jajaran produk baru AHM yakni All New CBR250RR Repsol Edition, Honda CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF250Rally, Marquez terlihat berada di areal parkir JI Expo Kemayoran.
NaikMotor memergoki Marquez tengah naik motor Honda CBdan terlihat tengah memegang bakso bakwan Malang yang dijual pedagang kaki lima. Di sekitarnya para bodyguard menjaga areal sekitar, hanya tampak beberapa orang termasuk seorang wanita berparas bule dan juga fotografer.

Apakah mungkin Marquez memesan bakso tersebut? NaikMotor yang ikut mengambil gambar juga ikut mengunggah adegan Marquez tersebut ke instragm @naikmotor. Beragam tanggapan muncul, mulai beruntungnya pedagang bakso Kawi Malang dan juga bisa-bisanya Marquez membeli bakso, hingga ada komentar “ beli bakwan Malang minumnya Red Bull?”
Sebab, Marquez sempat mengutarakan bahwa ia tidak mau mencicipi masakan khas Indonesia meski sangat menyukainya.”Saya tidak mau makan karena ingat kejadian beberapa waktu lalu saat mau race di Sepang, perut saya mules dan kita saya tengah mempersiapkan tes selanjutnya,” sebut Marquez pada malam sebelum peluncurannya kepada para wartawan.
Terryata, foto yang diambil saat itu di Kemayoran merupakan adegan promosi untuk kebutuhan Red Bull, minuman suplemen yang menjadi sponsornya. Melalui akun instagram @redbullindo terlihat mereka mengunggah foto Marquez dengan captain “Bakso, the food of champion”. (Arif/nm)
BACA SUMBER

0 Response to "Foto Marquez Beli Bakso Bakwan Malang Ramai di Media Sosial"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.