4 Fakta Mengharukan Rahasia Hubungan Olga-Jedar Terungkap Setelah Olga Tiada, Ini Doa Sendu Jedar

loading...
loading...

Hari ini, 8 Februari 2017, merupakan hari yang spesial untuk Almarhum Olga Syahputra.
Pasalnya, tepat 34 tahun lalu, pria yang meninggal dunia di usia muda itu dilahirkan ke dunia.
Sejumlah selebritis dan keluarga pun mengucapkan kerinduan mereka kepada almarhum yang telah berpulang pada 27 Maret 2015 tersebut.
Salah satunya adalah artis cantik Jessica Iskandar.
Hari ini, 8 Februari 2017, Jedar kembali memanjatkan doa haru untuk sang idola yang telah tiada.
Jedar mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang duduk di tepi pusara milik Olga.
Ia tampak menggunakan baju warna hitam dalam foto itu.
Jessica Iskandar 
"Selamat hari lahir kesayanganku, Kak Olga almarhum.
Doaku selalu untukmu bahagia di tempat terbaik disisi Tuhan.
Doakan kami selalu, para keluarga, sahabat dan oljesslover selalu sehat dan bahagia di dunia ini.
Canda tawamu selalu hidup dihatiku.
Terima kasih untuk semua kenangan, kebahagiaan dan pembelajaran. Mengenalmu merupakan sebuah kebanggaan. @inijedar," tulisnya di caption.
Jedar dan Olga memang pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial sebelum pria itu akhirnya pergi untuk selamanya.
Berikut ini adalah 4 kisah mengharukan antara Olga dan Jedar yang jarang diketahui dan terungkap oleh publik :
1. Jupe bocorkan perasaan Olga ke Jedar
Olga dan Jedar sempat dikabarkan jadian dan menjadi sepasang kekasih.
Setelah Olga meninggal, perihal perasaan Olga ke Jedar yang sebenarnya baru terungkap dari sahabat keduanya, Julia Perez.
Penyanyi yang tengah berjuang melawan kanker itu mengungkap bahwa Olga Syahputra benar-benar memiliki perasaan pada Jessica Iskandar.
Namun sayang, Jedar -panggilan akrab Jessica- belum memiliki perasaan yang sama.
“Olga itu benar-benar sayang sama Jessica. Olga bilang, ah kok Jeje (Jessica Iskandar) gitu banget,” ungkap Jupe menirukan perkataan almarhum Olga Syahputra, di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2015).
2. Olga sanggup jadi ayah El
Sebuah kalimat mengharukan untuk Jedar juga pernah diucapkan oleh Olga sebelum ia meninggal dunia.
Seperti yang kita ketahui, Jedar pernah bermasalah ketika ia mengandung El di perutnya.
Saat itu Olga mengungkapkan jika ia mau menjadi ayah dari bayi yang dikandung Jedar seandainya sang ayah tak mengakui.
“Tenang aja lu. Kalau bapaknya (ayah bayi Jessica) kabur, ntar gua aja yang jadi bapaknya,” kata Jessica menirukan ucapan Olga saat itu.
Sungguh besar cinta Olga Syahputra pada Jessica Iskandar.
Tidak heran jika Jedar sampai menangis tersedu jika ingat akan sosok sahabat dekatnya itu.
3. Saling Suap dan Peluk
Bekerja bersama membuat keduanya sering bertemu di lokasi syuting.
Dalam sebuah video yang diunggah Jedar di Instagram, ia merangkai beberapa foto kedekatannnya dengan Olga.
Dalam foto-foto itu, Jedar dan Olga memang terlihat sangat dekat.
Ada pose pelukan, saling suap, tertawa dan masih banyak lagi.
Mungkin Jessica tidak memiliki perasaan sebesar yang Olga Syahputra miliki namun ia tahu bahwa mereka memang lebih dari sekadar sahabat.
4. Olga sudah berniat nikahi Jessica Iskandar
Yang terakhir ini mungkin adalah hal yang paling mengejutkan.
Olga ternyata pernah mengungkap jika dirinya ingin menikahi Jessica Iskandar.
"lu nggak mau jadi mualaf, kalau lu satu agama sama gue, mungkin lu udah gue kawinin. Lu kan tahu gue orang kaya, Jess," ucap Olga pada Jessica Iskandar.
Ia juga mengatakan bahwa dirinya juga benar-benar mencintai Jessica Iskandar.
Namun takdir adalah kuasa Tuhan.
Sekarang Olga Syahputra telah berpulang.
Jessica Iskandar kini hanya bisa mendoakan semoga sahabatnya itu bisa tenang di alam sana. (*)
BACA SUMBER
loading...
loading...

0 Response to "4 Fakta Mengharukan Rahasia Hubungan Olga-Jedar Terungkap Setelah Olga Tiada, Ini Doa Sendu Jedar"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.