WOW! Dia Kaya Mendadak Setelah Ketemu Batu Seram di Tepi Sungai. Ternyata Harganya...

loading...
loading...
Beberapa waktu lalu, sekumpulan pria yang sedang menangkap ikan di tepi sungai menemukan sebuah batu aneh. Hal itu benar-benar menakutkan dan mengagetkan mereka. Kok bisa?
Ternyata, batu tersebut dipenuhi mata-mata yang terlihat cukup menyeramkan.
Ceritanya, di saat mereka sedang menangkap ikan, salah satu pria jatuh ke dalam sungai karena tersandung batu. Di saat hendak berdiri kembali, dia melihat sebuah batu hitam yang sangat aneh bentuknya. Awalnya, pria itu hendak membuang batu tersebut karena merasa kesal. Tapi setelah diperhatikan baik-baik, ada yang menyeramkan!
Batu ini dipenuhi pola-pola yang kelihatan seperti bola mata. Dia segera memanggil teman-temannya untuk datang melihat. Dan semuanya benar-benar kaget melihat batu tersebut!

Setelah membawa batu balik ke rumah, keluarga pria itu juga ikut mencari tahu apa sih batu itu. Kemudian, bapaknya membawa batu aneh tersebut kepada saudaranya yang berprofesi menjual batu-batuan dan memintanya bantu cek.
Alangkah senangnya ketika mereka tahu ternyata itu adalah sebuah batu langka yang sangat mahal!

Jenis batu tersebut adalah Batu Dzi atau yang juga dikenal sebagai Batu Tibet. Menurut orang Tibet, batu ini diumpamakan harta Dewa di langit. Biasanya, batu yang memiliki satu hingga dua mata masih sering ditemukan. Namun yang memiliki tiga mata ataupun lebih sangatlah jarang.
Nggak tanggung-tanggung, batu ini dapat dijual dengan harga setidaknya Rp 385 juta loh! Susah dipercaya, bukan?!!
loading...
loading...

0 Response to "WOW! Dia Kaya Mendadak Setelah Ketemu Batu Seram di Tepi Sungai. Ternyata Harganya..."

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.