Terungkap, Istri Ketiga Ir Dodi Triono Masih Berusia 19 Tahun

Dodi Triono bersama Elsya Agnesya Kalangi.

Polisi terus mendalami kasus perampokan rumah mewah Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur dengan melakukan pemeriksaan terhadap istri ketiga korban.
Istri ketiga Dodi diketahui bernama Agnesya Kalangi. Sebelum menikah dengan Dodi, Agnesya berprofesi sebagai model. Agnesya merupakan sosok wanita kelahiran Makassar, tanggal 7 April 1997. Posenya pernah terpampang di sejumlah majalah pria.
Dodi diketahui menikah dua kali dan telah bercerai. Istri pertamanya bernama Dewi dan istri kedua bernama Almyanda Saphira. Saat bersama istri pertamanya, Dodi memperoleh 3 anak bernama Detri, Dina dan Dini.
Sedangkan dari istri kedua yang akrab disapa Vira, Dodi memperoleh 3 anak yakni Diona Arika Andra Putri (16), Zanette Kalila Azaira alias Anet dan Dianita Gemma Dzalfayla (9). Diona dan Gemma tewas dalam perampokan sadis yang terjadi pada hari Senin, tanggal 26 Desember 2016 lalu.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol RP Argo Yuwono, mengatakan, pemeriksaan terhadap Agnesya dilakukan untuk menyusun profil Dodi dan keluarganya.
Komisioner KPAI, Erlinda, mengatakan, Agnesya sempat menjenguk Zanette Kalila Azaira alias Anet (13) salah satu anak Dodi yang selamat dari peristiwa perampokan tersebut. Agnesya menjenguk Anet di Rumah Sakit (RS) Kartika, Pulomas, Jakarta Timur pada hari Selasa, tanggal 27 Desember 2016 malam.
"Iya betul (menjenguk Anet di rumah sakit-red)," kata Erlinda, Rabu (28/12/2016). Erlinda menyebut istri ketiga Dodi dijuluki 'mama baru'. (jitunews.com)

0 Response to "Terungkap, Istri Ketiga Ir Dodi Triono Masih Berusia 19 Tahun"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.