Tak Terima Suami Dihujat, Istri Uus Kirim Pesan Tak Pantas ke Netizen

Jakarta: Komika Uus belakangan sedang ramai dibicarakan. Hal itu terkait cuitan Uus yang terkesan menyindir Imam Besar FPI, Habib Rizieq beberapa waktu lalu.

Akibat cuitan-cuitannya, netizen yang tak terima beramai ramai menghujat Uus, namun Uus tetap santai menanggapi hujatan tersebut.

Beda halnya dengan sang istri, Kartika. Tak terima suaminya dihujat oleh netizen, Kartika mengirim direct message kepada netizen yang menghujat suaminya.

Hal itu diketahui dari capturan percakapan Kartika dengan salah satu netizen yang diunggah oleh akun gosip @lambenynyir. Dalam percakapan tersebut Kartika berulang kali mengeluarkan kata yang kurang pantas. Percakapan semakin memanas dengan saling lempar sindiran dan mengejek satu sama lain.

"Wah istri nya mas us us ikut turun tangan belain sang suami yes sampe ngirim dm ke orang orang yang ngehujat suami nya. Istri yang baik ????????????," tulis akun tersebut.

foto: instagram

Postingan itupun dibanjiri oleh komentar netizen. Ada yang mengaku pernah mengalami hal serupa bahkan sampai diancam.

"Ijk juga pernah mak dikirimin dm sm istrinya si uus ini, ngancem2 segala macem," komentar Mrssiska.

"Alah ntar kalo Uus dah kagak bisa kerja paling juga tu bini minta cere...," kaya Cans.

"Suami di hujat istri bertindak wk," kata Ayu.

"Nyuruh istigfar tp ujung2nya nyumpahin.. jd ga salut sm org kyk gini.. mau niat ngingetin ato nyumpahin sih?," papar Minda.
BACA SUMBER

0 Response to "Tak Terima Suami Dihujat, Istri Uus Kirim Pesan Tak Pantas ke Netizen"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.