stop pacaran dengan wanita keturunan jawa!!! ini dia alasanya pria wajib baca....



Bicara soal jodoh emang agak ribet,emang sih tuhan sudah menyediakan jodoh buat kita,tapi manusia di anjurkan memilih yang terbaik dari yang terbaik

buat lelaki yang sedang pacaran dengan wanita jawa mending STOP deh ...langsung aja nikahin hehe biar gak nyesel diambil orang

ada banyak sekali wanita di Indonesia ini dari berbagai macam suku,,tapi untuk masalah urusan calon istri orang jawa juaranya ini dia alasan nya....

1.paras yang cantik
sudah bukan rahasia umum lagi kalo orang keturunan jawa memiliki senyum yang manis serta kulit yang erotis wajah yang rupawan dan sedap dipandang

2.sopan santun patut di acungi jempol
selain wajah yang cantik orang jawa sangat sopan santun ,tutur katanya sangat ramah dan lembutt

3.orang yang sederhana
mereka bukan orang yang bertipe suka pamer harta lebih suka hidup sederhana tapi nyaman. bagi mereka cukuplah sandang, pangan dan papan. Jadi biasanya mereka selalu menerimamu apa adanya.

4.penurut pada suami
siapa sih yang gak suka wanita nurut pada sang suami..wanita jawa juaranya.Sejak kecil memang mereka dididik untuk hormat terhadap orang yang lebih tua dan tidak pernah membantah

5.tekun dan rajin beribadah rajin pula bekerja
sejak dari jaman dahulu orang jawa terkenal dengan ketekunannya,rajin ibadah serta orang yang kerja keras.Mereka memang terlahir sebagai pribadi yang ulet dan tekun dalam bekerja. Jadi tidak salah menjadikan perempuan Jawa seorang isteri, dia akan mejadi partner hidup yang tepat.

6.pintar dalam mengambil hati mertua
orang jawa sangat terkenal dengan lemah lembutnya sehingga bukan lah yang susah buat narik perhatian calon mertua,apalagi wanita jawa pandai dalam hal memasak cocok deh buat masakin mertua

0 Response to "stop pacaran dengan wanita keturunan jawa!!! ini dia alasanya pria wajib baca...."

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.