Status FB Terakhir Mahasiswi Cantik Yang Mendadak Hanyut di Sungai Saat Dibonceng Pacarnya, Ternyata..

loading...
loading...

Melalui status FB, mahasiswi cantik yang hanyut di Sungai Kedunglarangan sudah menunjukkan firasat tidak baik. Inilah status yang ditulis oleh Felansia Indriani.
Felansia Indriani adalah warga Desa Kalitelo, Kecamatan Donomulyo Malang. Dia disapu arus deras Sungai Kedunglarang saat dibonceng pacarnya melintasi Desa Tamanan Oro-oro Rombo Kulon, Kecamatan Rembang, Pasuruan.

Kekasih korban, Wahyu berhasil selamat dari peristiwa maut itu. Insiden itu terjadi pada Selasa 24 Januari 2017.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bhakti Jati Permana mengatakan korban hanyut dalam tahap pencarian. Untuk menemukan korban BPBD bekerjasaa dengan Satpol PP, SAR, Polsek, Koramil dan warga setempat.

Selasa kemarin dua perahu karet diturunkan untuk menyisir lokasi. Proses pencarian belum maksimal karena lokasi kejadian tengah diguyur hujan deras.

Jati Permana mengatakan pihaknya juga membentangkan jaring di sungai. Korban masih belum ditemukan dan kondisi tidak memungkinkan. Pencarian pun dilakukan Rabu pagi 25 Desember 2017.

Diketahui korban yang sedang menempuh kuliah di sebuah sekolah kesehatan Akademi Keperawatan Kosgoro di Mojokerto itu sudah memiliki firasat tidak baik sebelumnya. Hal itu terlihat dari postingannya di akun FB Felansia Indriani.

Copyright ©FB/Felansia Indriani

“kok jatuh terus ya perasaan, senin kepleset kaki kiri lecet, rabu jatuh dari sepeda gantian kaki kanan lecet badan bagian kanan pegel semua hadehhhh. Cukup sampek disini saja ya Tuhan” tulis Felansia Indriani pada 4 Januari 2017 pukul 20.08.

Postingan di Facebook itu disebut-sebut netizen sebagai firasat sebelum korban mendapat musibah. Status FBFelansia Indriani itupun mendapat beragam komentar dari netizen, berikut diantaranya.

“Udh punya firasat trnyata…” sebut akun Indahnya Navisha.

“firasat emang gak bisa di bohongi…dulur papat limo pancer ini yg berfirasat..” tulia Joe Banderas.

“Apa kah ini yg di nama kan takdir ajal menjemputnya melalui BANJIR kali tamanan” tulis akun Saif Nolan.

“Smg klgx d beri ketabahan dn kesabaran,,” komentar akun FB Zarra Ifa.

Sumber : newsth.com
loading...
loading...

0 Response to "Status FB Terakhir Mahasiswi Cantik Yang Mendadak Hanyut di Sungai Saat Dibonceng Pacarnya, Ternyata.."

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.