Pemeran 'Anandhi' Tewas Gantung Diri

loading...
loading...

Berita duka datang dari dunia televisi India yang baru saja kehilangan salah satu aktris terbaik mereka, Pratyusha Banerjee. Perempuan 24 tahun itu ditemukan gantung diri di rumahnya di kawasan Geregaon, Mumbai, India oleh sang kekasih.

Sempat dibawa ke rumah sakit Kokilaben Hospital di kawasan Andheri, namun sayang nyawa pemeran Anandi remaja di serial Anandi alias Balika Vadhu ini tak terselamatkan. Ia dinyatakan sudah meninggal kala tiba di rumah sakit.

Dilansir dari Pink Villa, Pratyusha diduga menggantung dirinya sendiri di kipas angin apartemennya. Sang kekasih yang menemukan tubuh Pratyusha, langsung membawanya ke rumah sakit namun sudah terlambat.
Pratyusha diduga menggantung dirinya sendiri pada hari Jumat (1/4) sekitar pukul 04.00 - 05.00 sore waktu setempat. Meski segera ditemukan, namun nyawanya tak bisa diselamatkan.

Kematian Pratyusha dibenarkan oleh juru bicara kepolisian Mumbai, Dhananjay Kulkarni. Mereka memastikan Pratyusha meninggal karena gantung diri, dan sekarang sedang menelusuri apa penyebab Paratyusha melakukan hal ini.

Kabar kepergian Pratyusha membuat seleb di Tellywood dan Bollywood berduka. Gurmeet Choudhary dan Debina Bonnerjee menjadi seleb pertama yang tiba di rumah sakit begitu mendengar kabar duka ini.

Tak hanya itu, Rishi KapoorKaran JoharAnupam Kher dan Aamir Ali pun mengungkapkan rasa dukanya. Demikian pula tim produksi yang pernah bekerjasama dengan Pratyusha, sebagian mengaku tak percaya dengan kabar yang mereka dengar.

Di Indonesia, serial Anandi baru saja ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. Pada serial ini, Pratyusha memerankan karakter Anandi remaja yang muncul pada episode 516 - 1246.

Selamat jalan Pratyusha. Semoga kamu tenang di alam sana..
loading...
loading...

0 Response to "Pemeran 'Anandhi' Tewas Gantung Diri"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.