Maaf Nak Ibu Terpaksa Memasak Ini, Untuk Menghiburmu Yang Sedang Lapar, Ibu Tak Punya Uang



Kapolres Cianjur, Jawa Barat AKBP Asep Guntur Rahayu benar-benar bergetar hati dan pikirannya begitu mendapat informasi ada warga Cianjur yang anaknya kelaparan sementara ibunya tak punya makanan apapun. Ibu tersebut kemudian merebus batu hingga sang anak mengantuk dan akhirnya tertidur.

"Kisah itu disampaikan melalui rekan saya, saya terlonjak tak percaya. Rekan saya itu bilang jika suatu malam ada anak tetangganya yang kelaparan kemudian sang anak merengek minta makan. Ketika rekan saya datang sambil bawa makanan ternyata si anak yang merengek-rengek itu sudah tidur, ketika dilihat lebih jelas oleh rekan saya itu ternyata ibunya lagi pura-pura masak makanan yang direbus padahal makanan itu cuma batu biasa. Biar dikira masak makanan," cerita AKBP Guntur, dikutip dari Detik.

Ibu yang memasak batu untuk mengalihkan pikiran si anak yang merengek karena lapar itu adalah Iyah (usia 33 tahun), istri dari Andun Suherman (usia 45 tahun) warga Kampung Bolenglang RT 01/10, Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku. Kisah itu mengantarkan Kapolres Cianjur untuk mengulurkan tangannya dan membantu Pak Andun untuk memiliki rumah layak huni. Meski bukan ranah dan tanggung jawab pihak kepolisian, tak menyurutkan Guntur bergerak menghimpun donatur dari beberapa lembaga. (wajibbaca.com)

0 Response to "Maaf Nak Ibu Terpaksa Memasak Ini, Untuk Menghiburmu Yang Sedang Lapar, Ibu Tak Punya Uang"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.