Kekasih Korban Pembunuhan di Pulomas: Selamat Jalan Sayang, Aku Cinta Kamu

loading...
loading...
Diona Arika (16), putri Almarhum Dodi Triono yang juga menjadi korban pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (27/12).

Akun Instagram @naufaleghaa tiba-tiba menarik perhatian netizen dunia maya. Usut punya usut, pemilik akun tersebut merupakan kekasih dari Diona Arika, gadis berumur 16 tahun, putri Dodi Triono yang juga menjadi korban pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (27/12).
Berdasar informasi, akun @naufaleghaa yang memiliki nickname Syahputra itu berkuliah di satu universitas swasta di Jakarta. Dan Selasa sore kemarin, akun tersebut diketahui telah memposting foto sang kekasih, Diona.
Di foto tersebut Diona mengenakan kaos merah muda dan berpose di dalam sebuah mobil. Tak ketinggalan, Diona pun melemparkan senyuman manisnya.
Begini isi postingan di bawah foto Diona yang diposting akun @naufaleghaa :
Halo sayang kamu baik-baik aja kan? Iyalah kamu orang baik :) aku tetep sama kamu kok kita masih punya janji. Aku sayang kamu di sini atau di alam yang berbeda. Sampe ketemu lagi ya byy, aku sayang kamu. 'nanti tukerin leggingmu yang kekecilan'. Selamat jalan sayang, aku cinta kamu.
Sayang, tak banyak informasi yang bisa didapat dari akun @naufaleghaa itu. Sebab, dalam hitungan detik, sang pemilik akun langsung mem-protect laman Instagramnya. 
Sementara itu, masih terkait korban pembunuhan di Pulomas, ucapan duka pun membanjiri akun media sosial Instagram milik putri Dodi lainnya, Dianita Gemma. Banyak dari mereka mengucapkan belasungkawa sekaligus mendoakan kelima korban lainnya yang meninggal dunia.
Berikut ucapan belasungkawa dari para netizen di laman akun @dianitagemma:
ismarida_hutabarat: Inalilahiwainailahirojiun.. Alfatihah.
sarineila: Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Semoga khusnul khotimah.
patr_sher: RIP ...turut berduka cita semoga diampuni atas segala dosanya dan diberikan tempat yg layak disisiNya...amin.
ivanlecerff: Tuhan memberkati kalian sekeluarga. Semoga beristirahat dengan damai di sisi Tuhan. Amin...
tonilolol: RIP... turut berduka cita...
y1haaaRest In Peace, Dear... May you live happily in heaven.
yunny_aas: Turut berduka cita sayang.. Semoga sgla amal ibadahny dtrima Allah.keluarga diberi ketabahan yg amat2 sgt luar biasa, smga kasus nya cepat selesai.. pelakunya dihukum mati!
nikitayamamotoo: Gemmaaaa Rest In Peace turut berduka cita yaaa.
trinesta.trinesta: Syurga untuk kalian.... Aamiin.
vigatiwandan_: Semoga tenang dialam sana.
Dari pantauan Jitunews.com, hingga berita ini diturunkan, postingan Dianita Gemma tersebut telah mendapat 2.144 likes dan 1.325 komentar.
Diberitakan sebelumnya, enam orang ditemukan dalam kondisi meninggal di sebuah rumah yang beralamat di Pulomas Utara, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12). 
Mereka ditemukan dengan posisi saling menumpuk dan diketahui tewas karena kehabisan oksigen. Enam orang yang meninggal dunia yaitu Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9) anak ketiga Dodi, Amel (teman Dianita), Yanto dan Tasrok (40) yang merupakan sopir.
Sementara lima korban luka-luka, masing-masing bernama Emi, Zanette Azaria, Santi, kemudian dua orang pembantu atas nama Fitriani dan Windy. (jitunews.com)
loading...
loading...

0 Response to "Kekasih Korban Pembunuhan di Pulomas: Selamat Jalan Sayang, Aku Cinta Kamu"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.