Kasihan! Anak ini dijuluki Iblis dan ditakuti Warga, Kini Nasibnya Berubah Berkat Ketemu...

loading...
loading...

Beberapa waktu lalu terdapat kabar yang mengejutkan para warga di India, telah lahir seorang anak yang memiliki sepasang kaki dan tangan yang muncul dari perutnya. Mau tau bagaimana kelanjutannya? Yuk simak kelanjutan ceritanya di bawah!

Deepak Kumar Paswaan adalah seorang anak yang terlahir dengan mengejutkan, karena terdapat sepasang tangan dan kaki muncul dari perutnya. Ketika Ibunya hamil, ia mengira sedang mengandung sepasang anak kembar, tetapi kembaran Deepak tidak sepenuhnya berkembang menjadi seorang bayi yang kemudian menjadi sepasang kaki dan tangan bersifat parasit di permukaan perutnya.
Selama tujuh tahun Deepak harus menanggung beban dari kaki dan tangan kembarannya karena keluarganya yang kurang mampu untuk menjalankan operasi, dan akibatnya dia dipanggil dengan sebutan yang mengerikan seperti iblis dan anak aneh. Dia juga dikenal sebagai “Eight-Limbed Boy” atau bocah dengan delapan kaki dan tangan.

Ayahnya berkata, “Kami sangat ingin melakukan operasi untuk melepaskan kembarannya dari tubuhnya agar dia tidak diperlakukan seperti barang religious oleh orang-orang”. Lalu pada tahun 2010, sebanyak lima belas orang dokter dari rumah sakit Fortis Hospital Bangalore setuju untuk melakukan operasi terhadap kembaran Deepak tanpa biaya!

Operasi itu pun berjalan dengan lancar dan kini, Deepak terlihat seperti seorang anak pada umumnya. Dia berkata, “Aku dapat berlari lebih cepat dari kedua kakakku sekarang, dulu aku tidak pernah dapat mengejar mereka. Aku sangat menyukai tubuhku yang baru”.

Nah UCers, bagaimana cerita di atas, sangat inspiratif bukan? Yuk follow dan like akun ini untuk cerita unik dan inspiratif lainnya!
loading...
loading...

0 Response to "Kasihan! Anak ini dijuluki Iblis dan ditakuti Warga, Kini Nasibnya Berubah Berkat Ketemu..."

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.