Heboh! Karena Tak Terima Suaminya Selingkuh, Lihat Amukan Sang Istri kepada Simpanan Suaminya Ini

loading...
loading...
tendang
Seorang istri asal Bangkok, Thailand ini berhasil pergoki sang suami yang telah berselingkuh.
Istri yang sudah dibuat geram mengetahui sang suami berselingkuh melakukan hal yang sungguh tak terduga. Sebuah video berdurasi singkat yang viral di dunia maya ini memperlihatkan bagaimana sang istri menyerang seorang wanita yang diduga merupakan selingkuhan si suami.
Tanpa belas kasihan, istri ini memukuli, menjambak, menendang tubuh wanita selingkuhan tersebut yang tidak dapat melakukan apapun.
Berdasarkan keterangan di laman Dailymail, suami wanita ini sebelumnya telah mengaku jika ia telah selingkuh dengan wanita lain.
wanita-ngamuk-serang-simpanan-suaminya_20170118_162408
Tak bisa tinggal diam, sang istri yang tidak diketahui namanya ini memutuskan pergi ke rumah wanita selingkuhan tersebut.
Dalam video yang direkam oleh Ploy Tapadchum, mengatakan jika istri yang sedang murka tersebut sempat melancarkan sembilan kali tendangan ke kepala wanita selingkuhan itu.
Bahkan terlihat dengan jelas gaya wanita inimenyerang selingkuhan si suami layaknya petarung Muay Thai.
“Wanita itu sangat marah, dan mendatangi rumah si selingkuhan suaminya. ketika didatangi si selingkuhan tersebut mengaku telah berselingkuh dan mengungkapkan menikmati waktu sebagai wanita simpanan,” ujar Ploy.
Istri sah suami tersebut dengan murkanya menyerang tanpa henti. Mungkin menyadari jika dirinya salah, wanita simpanan tersebut hanya bisa diam tanpa melakukan perlawanan.
Meskipun terlihat sangat kejam, namun orang-orang yang ada di ruangan tersebut tak ada yang bisa menghentikan aksi si istri yang murka.
Sementara itu beberapa teman si wanita simpanan ini yang hanya bisa menonton dan sempat mencoba menenangkan si istri.
Tampak wanita tersebut lemah tak berdaya usai mendapatkan serangan yang bertubi-tubi.
Sumber: merdekasiana.com
loading...
loading...

0 Response to "Heboh! Karena Tak Terima Suaminya Selingkuh, Lihat Amukan Sang Istri kepada Simpanan Suaminya Ini"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.