Heboh! Dewi Perssik Bertengkar Hebat Dengan Peserta Audisi D'Academy 4 Sampai Diusir Keluar


Sensasi panas kembali hadir dari acara audisi Dangdut Academy (D'Academy) 4 yang berlangsung di Palembang. Dalam audisi kali ini yang hadir sebagai juri yang menilai para peserta audisi adalah Nassar, Dewi Perssik dan Iis Dahlia. Tibalah saatnya peserta audisi D'Academy 4 Palembang yang bernama Lee Owen masuk ke dalam ruang audisi. Lee Owen yang mengaku sebagai mahasiswi dan bekerja paruh waktu sebagai guru bahasa Inggris itu pun langsung memperkenalkan diri.

Lee Owen yang berusia 22 tahun ini menyebut kalau murid bahasa Inggris nya ada 4 orang dengan bayaran yang tinggi. Dari sini, kesombongan dan keangkuhan Lee Owen sudah mulai terlihat hingga membuat para juri mulai merasa jengah. Begitu pula saat Lee Owen mulai diminta untuk bernyanyi, begitu banyak alasan yang keluar dari mulut Lee Owen yang membuat juri menjadi 'panas' termasuk Dewi Perssik.

Ketika ingin menunjukkan goyangannya, Lee Owen berkata kalau goyangannya mampu mengalahkan goyang gergaji milik Dewi Perssik maupun goyang itik milik Zaskia Gotik. Ketika mulai bergoyang yang ia sebut dengan Goyang Apung Setrum, mulailah perseteruan terjadi. Dewi Perssik yang melihat goyangan Lee Owen biasa saja, langsung maju dan menantang Lee Owen untuk menunjukkan goyangannya.

"Sekarang kamu contohin ke kita gimana goyang apung itu. Jangan banyak ngomong. Ngomong itu nomor ke sekian. Sekarang I wanna see your dance now! I wanna see you dance now!," ucap Dewi Perssik yang mulai emosi. Sayangnya, Lee Owen malah tak mau menunjukkan goyangan yang ia sebut goyang apung itu. Dewi Perssik pun semakin marah karena Lee Owen terlalu banyak alasan. Hingga akhirnya Rina Nose pun datang menengahi.

"Eh kamu ini, kamu mau jadi penyanyi nggak? Kalau kamu mau jadi penyanyi kamu harus nurut, ikuti apa kata juri! Ini nih gimana?!," ucap Dewi Perssik.

"Jurinya kamu kan? ikutin apa kata kamu? Tapi aku nggak mau!," jawab Lee Owen yang berbalik menantang Dewi Perssik.

"Karena kita pingin lihat kamu punya bakat atau tidak. Ya udah sekarang contohin coba. Sekarang gue pingin lu nyanyi coba. Kalo nggak suruh keluar, gue cari peserta yang lain. Kalo nggak mau, keluar. Kalo dia nggak keluar, gue yang keluar," ucap Dewi Perssik semakin marah.

Akhirnya semua juri pun memutuskan 'No' untuk Lee Owen. Dan Lee Owen pun tidak lolos untuk masuk ke babak berikutnya di Dangdut Academy 4 di Jakarta.

Sumber : http://www.slidegossip.com

0 Response to "Heboh! Dewi Perssik Bertengkar Hebat Dengan Peserta Audisi D'Academy 4 Sampai Diusir Keluar"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.