Heboh..!! Anjing ini Menggali Tanah Makam Majikannya, Ternyata Ada...



Anjing memang merupakan binatang yang jinak dan patuh pada manusia. Belum lama ini, sebagian pengguna sosial media dibuat heboh dengan anjing yang menunggu tuannya hingga meninggal. Apa yang terjadi kali ini pasti akan membuat kamu lebih kaget.

Seorang penjaga pemakaman terkejut saat melihat makam yang digali. Penjaga makam di Siberia melihat anjing yang berperilaku aneh di atas sebuah makam, seperti dilanzir dari laman setiap hari anjing itu selalu kembali dan tinggal di salah satu makam.

Anjing itu berada di bawah terik matahari selama berjam-jam, bahkan menghabiskan malam di atas kuburan. Penjaga kuburan menduga, anjing itu berduka atas kepergian pemiliknya. Saat penjaga menghampiri, anjing itu sedang menggali tanah dan membuat lubang kecil di atas kubur.

Karena penasaran, penjaga itu terkejut setelah melihat sesuatu yang tidak diharapkan di lubang itu. Rupanya, anjing itu melahirkan dan menyembunyikan anak-anaknya di dalam lubang sempit itu.

Seminggu setelah induk anjing itu melahirkan, dia tetap berada di dekat anak-anaknya. Anjing itu tidak berkabung karena rasa kehilangan, tapi justru sedang merayakan kehidupan baru. Induk anjing dan anak-anaknya akhirnya dirawat dan dimasukkan ke penampungan hewan di kota setempat.

0 Response to "Heboh..!! Anjing ini Menggali Tanah Makam Majikannya, Ternyata Ada..."

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.