Farida Yeni Selingkuhan Bupati Katingan Jarang di Tempat Kerja, Ternyata Sering ke Ruangan…..


KATINGAN – Farida Yeni kini berurusan dengan polisi. Bukan lantaran suaminya Aipda Sulis Heri tercatat sebagai anggota korps Bhayangkara, tetapi dia tertangkap basah bersama dengan Bupati Katingan, Ahmad Yangtenglie.
Yang menangkap basah pasangan yang membina cinta terlarang itu adalah Aipda Sulis Heri sendiri.
Kejadiannya di sebuah rumah pink pada Kamis (5/1) pukul 02:00 dini hari. Rumah merah muda itu terletak di Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Katingan, Kalimantan Tengah.
Seperti apa sosok Farida Yeni? Penelusuran Kalteng Pos (Jawa Pos Group) menyebutkan bahwa wanita tersebut tercatat sebagai Pegawai Negeri Sipil.
Tempat tugasnya di Rumah Sakit Umum Daerah Mas Amsyar Kasongan.
Tentang hubungannya dengan sang bupati, Farida dikabarkan telah menikah. Informasi ini juga dibenarkan istri sah Ahmad, Endang Susilawati.
Perempuan 34 tahun itu juga dikenal ramah. Walaupun sangat jarang berada di ruangan kerjanya, Farida dinilai oleh staffnya sebagai orang dapat bekerjasama dengan baik.
Ruangan tempatnya bekerja hanya ada satu meja dan beberapa kursi lipat. Berada di bangunan kecil terletak di pojok kanan belakang RSUD Mas Amsyar Kasongan.
“Bagian gizi itu mengurusi masalah makanan dan masakan untuk para pasien. Ibu Farida sering ke luar ke ruangan lain. Karena ruangannya sempit, hanya ada satu meja dan beberapa kursi. Kadang ibu Farida itu ketempat laundry (cuci pakaian) karena di sana orang sering diminta belanja bahan masakan,” terang seorang pegawai tidak ingin disebutkan namanya.
(sta/jpnn/pojoksatu)
BACA SUMBER

0 Response to "Farida Yeni Selingkuhan Bupati Katingan Jarang di Tempat Kerja, Ternyata Sering ke Ruangan….."

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.