Begini Awal Kisah Asmara Terlarang Bupati Katingan dengan FY

Farida Yeni dan Bupati Katingan provinsi Kalimantan Tengah H. Ahmad Yantenglie

Bupati Katingan, Kalimantan Tengah Ahmad Yantenglie mengaku sudah kenal oleh FY, istri anggota polisi, sudah lama. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Kalteng, Kombes Gusde Wardana kepada wartawan, Jumat (13/1).
Menurut Kombes Gusde, perkenalan Ahmad Yantenglie dengan FY sudah berlangsung sejak tahun 2010 lalu. Hanya keduanya intens berkomunikasi sejak awal tahun 2016.
"Pengakuannya sudah sejak dari tahun 2010 sudah kenal, ketika wanita ini mengajukan proses pindah dari Palangkaraya ke katingan. Tetapi baru intensnya awal awal tahun kemarin," ujar Kombes Gusde Wardana.
Kemudian keduanya menjalin hubungan terlarang selama setahun terakhir ini, sampai akhirnya Aipda SH, suami FY, menangkap basah keduanya di sebuah kontrakan.
Sebelumnya diberitakan, polisi melibatkan warga setempat saat melakukan penggerebekan terhadap perselingkuhan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dengan perempuan berinisial FY. Salah seorang saksi ungkap detik-detik penggerebekan tersebut.
Saksi tersebut diketahui bernama Guruh, seorang Ketua RT 17, RW 4, Kelurahan Kasongan, Kecamatan Katingan Hilir. Lokasi tempat skandal Bupati Katingan tersebut berada di wilayah RT yang dikoordinir oleh Guruh.
Guruh mengatakan bahwa saat itu polisi menunjukkan kondisi kamar beserta beberapa benda yang dijadikan barang bukti. (jitunews.com)

0 Response to "Begini Awal Kisah Asmara Terlarang Bupati Katingan dengan FY"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.