Viral ‘Hati-Hati Makan Bakso yang Dijual Pedagang Keliling’ Buat Netizen Geram Sampai Ngakak


Media Sosial seperti halnya Facebook seringkali membuahkan fenomena yang ajaib. Mulai dari viralnya berita tentang sesuatu berbau hoax, menghebohkan, bermanfaat, ataupun juga hal yang cukup menghibur.
Seperti viralnya sebuah postingan berjudul ‘Hati-Hati Makan Bakso yang Dijual Pedagang Keliling’ belakangan ini. Postingan tersebut berhasil membuat orang-orang yang membacanya jadi jengkel, geram sampai dengan tertawa terpingkal-pingkal. Postingan tersebut kini juga dishare ribuan akun.
Mungkin lantaran situasi belakangan ini yang memanas, orang-orang sudah mulai mencari pengalihan. Seperti halnya postingan ini bisa untuk ‘mengerjai’ teman-teman.
Postingan di Facebook ini diawali dengan kata #waspada tentu saja akan membuat orang-orang yang membacanya jadi was-was. Tidak berhenti di situ saja, postingan tersebut jug ditulis ‘mohon maaf jika info ini dianggap meresahkan’ tentu saja semakin membuat netizens makin penasaran.
Banyak dari mereka yang membacanya dengan sangat serius namun pada akhirnya jadi tertawa terpingkal-pingkal. Sebenarnya isi unggahan tersebut seperti apa? Yuk baca seperti di bawah ini, jangan sampai marah dan geram ya.
#WASPADA,,,
HATI-HATI MAKAN BAKSO YANG DIJUAL PEDAGANG KELILING
MOHON MAAF, BUKAN BERMAKSUD MENJATUHKAN PARA PEDAGANG BAKSO KELILING
MOHON MAAF JIKA INFO INI DIANGGAP MERESAHKAN
Bakso memang salah satu pilihan jajanan yang digemari banyak orang. Tua atau muda, laki-laki atau perempuan, senang menyantap bakso. Harganya yang relatif murah, rasanya yang enak, dan porsinya cukup mengenyangkan, adalah beberapa alasannya.
Tetapi pengalaman teman saya mungkin bisa menjadi pelajaran, agar kita lebih berhati-hati memakan bakso.
Singkat cerita, suatu hari teman saya membeli bakso dari tukang bakso keliling yang lewat di depan rumahnya. Bukan penjual langganannya, tetapi karena lapar, ia tetap membeli bakso di penjual tersebut.
Setelah seporsi bakso ditaruh di mangkok milik teman saya sendiri, Si Tukang Bakso pun beranjak pergi setelah dagangannya dibayar teman saya.
Lalu teman saya beranjak masuk ke rumahnya, berniat untuk segera memakan bakso tersebut.
Tetapi karena kurang berhati-hati, teman saya tersandung dan seluruh baksonya tumpah dari mangkok. Tidak tersisa. Akibatnya, dia pun batal makan bakso itu. Sementara penjual bakso sudah terlanjur pergi.
Itulah pelajaran yg bisa kita dapat dari pengalaman teman saya ini.
#INTINYA :
“Hati-hati saat akan makan bakso”
Sayang kalo tumpah, sudah dibeli nggak jadi dimakan.
Sekian infonya tentang hati-hati makan bakso. Terimakasih sudah baca smpai habis.
Begitu kira-kira isi postingan di Facebook yang diunggah oleh sebuah akun bernama Satriya Satriyone yang sudah terpampang di grup Info Wong Solo. Banyak netizens yang mersa tertipu karena unggahan tersebut.
Sampai saat ini postingan tersebut sudah dishare sampai ribuan dan mendapatkan likes juga sudah hampir 2 ribu. Komentar di postingan tersebut sebagian besar geram namun merasa terhibur. Setidaknya, postingan ini bisa sedikit mendinginkan situasi yang memanas akhir-akhir ini.

0 Response to "Viral ‘Hati-Hati Makan Bakso yang Dijual Pedagang Keliling’ Buat Netizen Geram Sampai Ngakak"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.