Setelah Ahmad Dhani Ditangkap, Maia Estianty Nge-tweet Ini



Penyanyi Maia Estianty mengomentari jutaan umat Islam yang menggelar aksi doa dan salat Jumat bersama pada hari ini atau dikenal juga sebagai Aksi 212.
Ibu tiga anak itu berharap para peserta aksi bisa menjaga "kebersihan hati" dan menjaga perdamaian sehingga "tidak ada setetes darah yang keluar".
"Jaga Kebersihan hati, perbaiki diri menuju akhlak mulia. Salam damai. Semoga langit Jakarta tidak memerah dan tidak ada setetes darah yang keluar," Maia menulis kata-kata itu di laman Twitter pribadinya @MaiasangJuara, sekitar dua jam lalu.
Sementara itu, Ahmad Dhani, mantan suami Maia, telah ditangkap oleh pihak kepolisian karena dugaan akan melakukan makar dengan mendompleng massa aksi 212 untuk bergerak menuju gedung MPR/DPR RI di Senayan.
Sebelum ditangkap, Dhani sempat nge-tweet sekitar 8 jam lalu bahwa ada anggota kepolisian dari Polda Metro Jaya yang mencarinya dan mau mendobrak kamar hotelnya di Sari Pan Pasifik.
"Malam ini di depan kamar di hotel Sari Pan Pasifik, orang mengaku dari Polda mencari saya #ADP," tulisnya lalu menulis tweet berikutnya, "Mau mendobrak kamar saya...#ADP."

Selain itu, akun gosip Lambe Turah mengunggah foto kolase Dhani sedang digelandang oleh beberapa anggota polisi keluar dari pintu lobi Sari Pan Pasifik. Gambar lainnya menunjukkan pentolan Dewa 19 itu sedang duduk di kursi interogasi.
Ayah lima anak itu diduga melanggar pasal 207 KUHP tentang penghinaan terhadap penguasa atau badan hukum.
BACA SUMBER

0 Response to "Setelah Ahmad Dhani Ditangkap, Maia Estianty Nge-tweet Ini"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.