Perampokan di Pulomas, Mantan Istri Kedua Dodi Buka Mulut ke Polisi



JAKARTA - Polisi mengaku sudah meminta keterangan keluarga Dodi Triono, yakni mantan istri keduanya, Almianda Shafira yang dua anaknya itu meninggal. Kepada polisi, Almianda mengaku sempat mengusulkan ketiga anaknya tak tinggal di Pulomas, Jaktim.
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mengatakan, berdasarkan hasil penangkapan pada ketiga pelaku perampokan Pulomas, Jaktim, polisi menyita sejumlah uang dari pelaku. Adapun uang tersebut berbentuk dalam sejumlah pecahan uang.
"Ada uang dalam bentuk Rupiah, Ringgit, Bath Thailand, Dolar Singapura dan Amerika. Uang itu sudah dibagi oleh mereka. Dari YP itu, semoga ada petunjuk lain apa saja yang diambil mereka," ujarnya pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (29/12/2016).
Adapun soal pemeriksaan terhadap keluarga korban, kata Iriawan, polisi baru memeriksa ibu korban yang anaknya meninggal itu, yakni Almianda Shafira yang juga mantan istri kedua Dodi. Namun, pemeriksaan itu belum dilakukan secara menyeluruh karena masih dalam suasana berduka.
"Saya sudah interogasi langsung kok, satu mantan istrinya (Almianda) sudah bicara langsung dengan saya. Dia bilang waktu itu saya sampaikan ke anak-anak tak usah tinggal di situ dahulu (di Pulomas) karena tahu daerah itu kan rawan. Sedang istri ketiga saya belum ketemu," katanya.
(ysw)
BACA SUMBER

0 Response to "Perampokan di Pulomas, Mantan Istri Kedua Dodi Buka Mulut ke Polisi"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.