Lihat Aksi 212 Sambil Telanjang, Janes C. Simangunsong Juga Sebut Peserta Aksi Seperti Ini


Baru-baru ini, seorang perempuan yang disebutkan berprofesi sebagai produser di Metro TV, Janes C. Simangunsong, menjadi pembicaran netizen dan viral di media sosial lantaran cuitannya yang kasar dan menyasar FPI (Front Pembela Islam).
Salah satu cuitan Janes C. Simangunsong yang kasar itu misalnya menyebutkan bahwa FPI=Fanatik Pen*s dan It*l. Setiap ada bau2begituan, disatronin..*penciumannya tajam*. Cuitan Janes itu ditulis sekitar 7 tahun yang lalu atau tepatnya 28 September 2010 ketika Janes disebutkan belum bekerja di Metro TV.
Cuitan Janes C. Simangunsong tak berhenti sampai di situ, cuitan kasar dan bernada provokatif pun dituliskan istri dari Ivand Adilyan Anugrah tersebut manakala menanggapi aksi super damai 212. “ngakak lihat aksi 212 orang2 primitif pada ngumpul di Monas. 50 ribu dibilang jutaan. Yg kayak begini boikot metrotv ? ga ngefek keles..,” tulis Janes dalam akun Twitter miliknya.
Rupanya, tak hanya cuitan bernada kasar saja yang diposting Janes C. Simangunsong menanggapi aksi 212, dalam sebuah cuitan yang lain, Janes mengunggah foto telanjang dirinya ketika melihat aksi 212 dari ketinggian. Dalam postingannya kali ini, ia menulis ‘Foto gw nyaksikan demo FPR marin…hihi’.
Tak pelak lagi netizen yang mengetahui cuitan kasar Janes C. Simangunsong jurnalis Metro TV tersebut menanggapinya dengan melontarkan komentar negatif dan pedas.
Zulfa Hendra misalnya, ia berkomentar “Sya minta FPI at FUI dan Umat Islam yg Di jakarta Silahkan laporkan Perempuam sprti ini spya dia pndai mnjaga mulutnya tdk kotor seperti NAJ*S. Agar dia tau mana yg benar mana yg salah. Agar perempuan sprti tu tau TINGGINYA LANGIT…!!!”
Akub Zaenal Arifin menulis, “upaya kaum kafir untuk membela diri tidak berguna sama sekali…kafir tetap kafir….kafir akan selalu emusuhi muslim baik terang2an atau sembunyi2…”
“Mau pada saat masih mahasiswi kek atau belum di metri tivi kek, tetap aja istri lu otaknya kotor, kebanyakan mabok di lapo kali yee, ngeles aja lu kaya bajaj.” kata Chaerudin Heru.
BACA SUMBER

0 Response to "Lihat Aksi 212 Sambil Telanjang, Janes C. Simangunsong Juga Sebut Peserta Aksi Seperti Ini"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.