Ketemu di Warung, Gadis 15 Tahun Ditelanjangi Mantan Narapidana


Medan – Seorang gadis berumur 15 tahun ditelanjangi oleh bekas narapidana. Korban diketahui bernama Indah (bukan nama sebenarnya). Dia dicabuli oleh Senta Surbakti alias Cacing (26) warga Desa Namorambe, Deliserdang. Cacing merupakan bekas napi kasus pencurian.
Informasi yang diperoleh Kriminalitas.com, aksi pencabulan itu terjadi Senin (12/12/2016). Saat itu korban sedang duduk di warung. Kemudian, Cacing datang dan duduk persis di depan korban. Tiba-tiba Cacing menarik paksa tangan korban. Korban diseret ke tempat sepi.
Parahnya, korban langsung ditelanjangi oleh Cacing. Tak hanya itu saja, Cacing juga menggerayangi tubuh korban. Meski sempat melawan, Cacing tetap melakukan aksi bejatnya.
Setelah puas, Cacing mengancam korban agar tidak berteriak. Namun, korban tak memperdulikannya, dia berlari sembari berteriak meminta tolong serta memakai pakaiannya.
Sementara itu, M Sembiring orangtua korban naik pitam. Sembiring melaporkan kejadian itu ke Polres Deliserdang.
“Aku malas melapor ke Polsek Namorambe karena kurang tanggap, lagi pula disana enggak ada Unit PPA nya. Makanya aku langsung lapor ke Polres Deliserdang,” kata Sembiring kepada wartawan, Selasa (13/12/2016).
Kapolsek Namorambe AKP D Ketaren mengatakan dirinya tidak tahu ada kejadian pencabulan.
“Saya tidak tahu, karena orangtua korban tidak berbicara sama saya. Padahal saya ketemu sama Sembiring di Polsek. Dan Sembiring hanya mondar-mandir saja di Polsek. Seolah-olah mau ketemu dengan seseorang. Begitu pun ya silahkan saja lapor ke Polres Deliserdang. Kasusnya pasti ditindak lanjuti,” tutur Ketaren. (kriminalitas.com)

0 Response to "Ketemu di Warung, Gadis 15 Tahun Ditelanjangi Mantan Narapidana"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.