Inilah Satu-Satunya Pohon Yang Tidak Membela Islam

loading...
loading...

Pohon Gharqad,Pohon ini kerap pula disebut dengan istilah Boxt horn.  istilah lainnya adalah Lycium Arabicum Boiss atau Arabian Boxthorn. Tanaman ini masuk kategori semak belukar, yang tingginya satu hingga empat meter.

Nabi Muhammad SAW telah menyampaikan bahwa peperangan di akhir zaman akan terjadi, dan akan membuat batu dan pepohonan ikut berbicara untuk membantu islam memerangi yahudi. Namun, ada satu pohon yang tetap diam.
Nabi Muhammad SAW Bersabda , Tidak akan terjadi hari kiamat, hingga muslimin memerangi Yahudi. Orang-orang Islam membunuh Yahudi sampai Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon. Namun batu atau pohon berkata, "Wahai muslim, wahai hamba Allah, inilah Yahudi di belakangku, kemarilah dan bunuh saja. Kecuali pohon Gharqad (yang tidak demikian), karena termasuk pohon Yahudi." (HR Muslim dalam Shahih Jami' Ash-shaghir no. 7427)
Pohon Yang Dipercaya Seabagai Pohon Ghardad

Yang menarik juga, di dalam hadits ini Rasulullah SAW menyebutkan sebuah nama pohon, yaitu Gharqad. Pohon ini milik Yahudi, sehingga kalau ada Yahudi sembunyi di baliknya dari kejaran umat Islam, pohon ini tidak akan berbicara. Sebaliknya, pohon ini akan melindungi Yahudi, karena pohon ini milik mereka.
loading...
loading...

0 Response to "Inilah Satu-Satunya Pohon Yang Tidak Membela Islam"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.