Ini Surat Wasiat Wanita ‘Pengantin’ Bom kepada Suaminya



JAKARTA (Pos Kota) – Wanita 27 tahun ini telah siap menjadi ‘pengantin’ bom. Ia menyampaikan hal itu melalui surat wasiat yang ditujukan ke suaminya.
Namun, surat tak pernah sampai. DYN, wanita itu, ditangkap aparat Densus 88 Anti Teror di rumah kos di Jalan Bintara, Kota Bekasi, Sabtu (10/12/2016) sekira pukul 16:00.
Surat itu ditujuan pada suami yang dipanggilnya dengan sebutan Aa. Wanita kelahiran Cirebon, Jawa Barat, ini menyampaikan rasa syukurnya telah menjadi istri pria itu, meski tidak dalam waktu lama. Ia juga minta maaf dan meminta keiklasan suaminya untuk kepergiannya.
“Doakan saya juga supaya daganganku diterima di sisi-Nya,” tulisnya.
Selain itu, DYN yang dalam KYP-nya berstatus pelajar/mahasiswi dan belum menikah ini, juga menyampaikan salam dan ucapan terima kasih pada wanita yang disebutnya sebagai umi karena telah iklas berbagi suami.
Di akhir surat, DYN menulis, “sudah dulu ya… Insyaa Allah kita sambung kembali dan berkumpul di tempat yang lebih indah.”
DYN kini ditahan polisi. Dua pria lainnya, yakni NS dan AS juga ditangkap petugas. Sedang bom yang sedianya diledakkan di besok pagi sudah diledakkan petugas Gegana Mabes Polri. (yp)
BACA SUMBER

0 Response to "Ini Surat Wasiat Wanita ‘Pengantin’ Bom kepada Suaminya"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.