Heboh Lagi di FB, Foto Penampakan Lautan Sari Roti Tak Laku di Gudang Bikin Terkejut !

FB kembali digegerkan dengan sebuah foto yang menunjukkan tentang sari roti 
Bukan hanya saat dijalan beberapa foto juga menunjukkan tentang sebuah rak roti yang disandingkan dengan Sari Roti. Rak roti dengan merk dagang lain tersebut justru terlihat kosong sedang Sari Roti masih banyak.

Neter juga menyebutkan jika banyak produk roti yang digratiskan namun tetap tak ada yang mau mengambilnya. Hingga saat ini kabar tersebut masih terus berkembang dan banyak dibahas oleh pengguna sosial media.

Kali ini FB digemparkan degan sebuah foto yang menunjukkan gudang penyimpanan Sari Roti yang masih penuh dengan produk jual. Foto tersebut diunggah oleh akun sosial media bernama Andi Machmur.

Setelah diunggah foto tersebut banyak mendapatkan komentar beragam dari neter. Pasalnya terlihat jika dalam foto masih banyak kotak-kotak penyimpanan yang masih penuh terisi dengan roti kadaluarsa.

Copyright ©FB/Andi Machmur

Sebagian juga terlihat berserakan di lantai gudang dan biarkan tanpa alas oleh orang yang berada di dalam gudang tersebut. Dalam akun FB tersebut Andi menuliskan “Gak mau banyak komentar, cukup foto ini yang sebagai bukti,”.

Sejak diunggah pada Selasa, 20 Desember 2016 lalu komentar tanggapan juga banyak didapat Andi. Meski sudah banyak dikomentari tentang lokasi dan berbagai halnya Andi masih belum menyebutkan lokasi gudang tersebut.

Dalam caption dalam foto FB tersebut juga tak menunjukkan tentang lokasi penyimpanan Sari Roti tersebut. Namun pengguna memastikan jika roti tersebut kadaluarsa karena tak laku dipasaran.

0 Response to "Heboh Lagi di FB, Foto Penampakan Lautan Sari Roti Tak Laku di Gudang Bikin Terkejut !"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.