Ditilang, Emak-Emak Ini Justru Damprat dan Cakar Polisi

loading...
loading...

Jakarta – Sebuah video berisi seorang ibu-ibu yang mengamuk saat hendak ditilang aparat viral di media sosial. Dalam video itu, si ibu-ibu yang belum diketahui identitasnya bahkan nampak menarik baju dan mencakar aparat yang menilangnya.
Berdasarkan informasi yang diterima Kriminalitas.com, peristiwa itu terjadi pada Selasa (13/12/2016) sekitar pukul 09.00 WIB di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Ibu-ibu yang ditilang itu mengendarai mobil jenis minibus putih berplat nomor B 1257 PRY.
Awalnya si ibu memaki petugas Satlantas yang bernama Aiptu Sutisna karena menilangnya. Belum jelas pelanggaran yang dilakukan ibu itu.
“Apaan lo! Lo pake otak lo! Gue gamparin lo!” maki ibu itu kepada Aiptu Sutisna.
Saat si ibu hendak kembali ke mobilnya, tampak Aiptu Sutisna mengambil kunci mobil ibu yang mengenakan kerudung ungu tersebut. Buntutnya ibu itu menarik baju Aiptu Sutisna dan diduga sempat menyakar sambil terus memaki untuk mendapatkan kuncinya kembali.
Kondisi lalu lintas sempat macet parah akibat kejadian itu. Beberapa pengendara sepeda motor tampak menonton peristiwa itu sementara yang lainnya terus membunyikan klakson lantaran mobil si ibu menutupi jalan.
Belum ada keterangan resmi dari kepolisian soal kejadian ini.
Berikut videonya:
Sumber : kriminalitas.com

loading...
loading...

0 Response to "Ditilang, Emak-Emak Ini Justru Damprat dan Cakar Polisi"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.