Berita Hari Ini : Muncul di FB, Timbunan Sari Roti Dimuat Mobil Bak Terbuka Dengan Mantel Dekil Bikin Heboh !


Sebuah postingan FB yang perlihatkan mobil bak terbuka mengangkut timbunan Sari Roti hebohkan netizen. Apakah benar dampak dari aksi boikot Sari Roti yang terus berlanjut !

Foto mobil bak terbuka tengah mengangkut tumpukan Sari Roti cukup tinggi melebihi standartketinggian muatan itu diunggah oleh akun Facebook bernama Kristiawan Saputra. Foto yang viral didunia maya itu diunggah pada 13 Desember 2016.

Tidak hanya tumpukan yang tinggi, muatan itu ditutup dengan mantel dekil. Meski telah ditutupi tapi masih ada muatan yang mengintip. Terlihat jelas dari muatan yang tidak tertutup menunjukkan bahwa mobil bak terbuka itu tengah mengangkut produk Sari Roti.

Postingan FB Kristiawan itu menghebohkan jagad maya. Hingga berita ini dimuat postingan itu telah dibagikan lebih dari dua ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Banyak netizen yang mengaitkan foto tidak biasa itu dengan aksi boikot Sari Roti yang sudah disuaran pasca aksi damai 212. Mereka meyakini bahwa roti yang dimuat mobik bak terbuka itu tidak laku di pasaran sehingga expired.

Cukup masuk akal jika netizen menyebut produk Sari Roti itu merupakan produk tidak laku. Pasalnya jika roti itu fresh pengirimannya pasti berbeda seperti menggunakan mobil boks dan dikemas rapi.
Tapi apa yang terlihat pada postingan FB Kristiawan Saputra sangat berbeda. Hanya mantel dekil yang digunakan untuk menutup roti itu. Karena itulah netizen berspekulasi itu produk tidak laku.
Berikut beberapa komentar netizen setelah melihat unggahah foto yang viral didunia maya itu.

“semakin bertambah pengangguran di negri ini,,,sari roti di boikot…ribuan org yg harus di PHK…waduh…yg di kasihani org yg di PHK…” tulis akun Awen Wm.

“Spertinya mau di daur ulang ini rotinya….waspadalah !!!!” komentar akun FB Mu’awiyah Bin Nabir.
“Ini mah sdh expired, diborong buat pakan ikan Lele (positif thinkink aja bro” sahut netter lain dengan akun Ardiyoga Jkt.

0 Response to "Berita Hari Ini : Muncul di FB, Timbunan Sari Roti Dimuat Mobil Bak Terbuka Dengan Mantel Dekil Bikin Heboh ! "

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.