Ini Foto Pelaku Pengeroyokan Remaja di Pinrang

loading...
loading...
Pinrang – Pelaku pengeroyokan terhadap remaja Riska alias Aska di Pinrang telah diamankan di ruang PPA Polres Pinrang sejak semalam, Minggu (20/11/2016). Ada empat orang yang menjadi pelaku, tiga diantaranya masih berusia belasan tahun.
Mereka adalah Andi Meldha alias Nelda. Wanita berusia 18 ini bekerja sebagai pegawai honorer bagian perpustakaan di sebuah SD di Kelurahan Data, Kecamatan Duampanua, Pinrang.
Pelaku lainnya yaitu Haeriani Sanung alias Ranhy (17). Ia adalah siswi di SMKN 5 Bittoeng, Kecamatan Duampanua, Pinrang. Kemudian Selfiani alias Selfi (15), siswi SMKN 5 Bittoeng, Kecamatan Duampanua, Pinrang.
Pelaku keempat adalah Eni Sanung (20). Ia merupakan ibu rumah tangga asal Kelurahan Data, Kecamatan Duampanua, Pinrang. Dalam video, korban Aska melalui akun Facebook menyebut Eni sudah janda.
Pengeroyokan itu diketahui terjadi pada 2 November lalu. Namun, menjadi viral belakangan ini setelah video penganiayaan tersebut diunggah ke media sosial Facebook.
“Para pelaku sudah diamankan di ruang PPA Polres Pinrang untuk ditangani lebih lanjut. Kami masih menyelidiki kasus ini,” kata Kepala Unit PPA Polres Pinrang, Iptu Kaharuddin, Senin (21/11/2016).(*)
Ini empat pelaku pengeroyokan
BACA SUMBER
loading...
loading...

0 Response to "Ini Foto Pelaku Pengeroyokan Remaja di Pinrang"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.