Bunuh Diri di Depan Pacarnya Bripda Fitri, Ternyata Bripda Ricky Tinggalkan Rahasia Di Facebook



Meninggalnya polisi yang bertugas pada Satuan Reskrim Polres Mamuju, Bripda Ricky Ricardo Tanasal meninggalkan kesedihan mendalam bagi sang kekasih BripdaFitria Indrawati dan tentu saja keluarganya. 

Saudara perempuan Ricky, Chy Tanasal mengungkapkan kesedihannya yang begitu mandalam melalui akunnya padaFacebook, Kamis (3/12/2015) dan Jumat (4/12/2015).
Walau sedih ditinggal orang tercinta, namun keluarga ikhlas melepas kepergian itu untuk menghadap kepad Sang Pencipta.
Chy berharap, Ricky dapat berstirahat secara tenang di alam sana dan kelak akan berjumpa dengan keluarga. 
Keluarga tak akan pernah lupa pada Ricky, terlebih almarhum dikenal sebagai sosok berperilaku baik semasa hidupnya.
Menurut Chy, jika melihat perilakunya semasa hidup dan didikan orangtua, keluarga tak percaya jika Ricky tega mengakhiri hidup melalui cara tragis, yaitu bunuh diri, Rabu (2/12/2015).


TERUNGKAP SUDAH!!! Penipuan Alfamart Kini Terbongkar Sudah, Sebarkan Sebelum Banyak yang Tertipu. 


Berikut ini tulisan ungkapan perasaan Chy selengkapnya yang di-posting sebagai status akun pada Facebook.Adik ku.... Tidurlah dengan tenang, bantu kakak jaga papa mama dan adik fifi dari sana ya...kakak selalu ingat ade Ricky selalu sms (cuma kita berdua aja yg tau isi smsnya apa) dan nanyain hal yang sama..berat rasanya ditinggalkan dengan cara yang tdk wajar, tapi papa mama kakak dan ade fifi akan selalu mengingat kebaikan dan hal2 lucu yang kita lewati hari kemarin.. Kelak kita semua akan bertemu disana...tapi jika kita bertemu, hal pertama yg kakak akan lakukan adalah ngejewer kuping kamu dek, kenapa tega ninggalin kami secepat itu... Kami sekeluarga meminta maaf jika beliau ada salah yg disengaja atau tidak disengaja..
Pulanglah dengan damai kerumah BAPA disorga adik ku ...#bripdaRicky #RickyRicardoTanasal,” demikian di-posting pada pukul 23.06 Wita, Kamis (3/12/2015).
Kemudian pada pukul 18.51 Wita, Jumat (4/12/2015), dia mem-posting, “Saya kenal watak adik saya, beliau tdk akan tega meninggalkan kami dengan cara seperti ini, orgtua tdk mendidik kami bertiga menjadi org yang lemah... Tolong jangan hakimi adik saya dengan pengakuan sepihak.. Adik saya pernah mengatakan sesuatu, tetapi biarlah menjadi rahasia kami. Pelan2 tabir itu terungkap, tp tidak ada dendam, tdk ada benci, karena semua itu tidak akan mengembalikan keceriaan dan kebanggaan kami sekeluarga!!!
Adik ku, karena mu kami mengikhlaskan semuanya... Big love, kisses and hugs only for you my little brother.”
Saya kenal watak adik saya, beliau tdk akan tega meninggalkan kami dengan cara seperti ini, orgtua tdk mendidik  kami...
Posted by Chy Tanasal on Friday, 4 December 2015

0 Response to "Bunuh Diri di Depan Pacarnya Bripda Fitri, Ternyata Bripda Ricky Tinggalkan Rahasia Di Facebook"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.